Senin, 29 Oktober 2012

Pesan Singkat Yang Bermanfaat

Orang menyakitimu, Ia menyembuhkanmu. Orang merendahkanmu, Ia meninggikanmu. Orang menghakimimu, Ia memenangkanmu. -@AmandaAdriani

Syukurilah kesulitan. Karena terkadang kesulitan mengantar kita pada hasil yang lebih baik dari apa yang kita bayangkan.


Setiap masalah ada jalan keluarnya. Kamu mungkin tak melihatnya, namun Tuhan tahu jalan keluarnya. Yakin dan percayalah padaNya.


Orang yang membandingkan diri dengan orang lain tak akan bahagia. Mereka tak pernah bersyukur atas apa pun yang mereka raih. -@WilzKanadi



Sebuah senyum manis tidak akan pernah menyakitimu. Ia hanya akan menyakiti mereka yang pernah menyakitimu & membuatmu menangis :) -@AmandaAdriani



Ketika seseorang yang sangat berarti pergi, jangan terus bersedih. Kamu akan kehilangan dirimu dan lupa bahwa kamu juga sangat berarti.



Hidup ini terlalu singkat tuk dihabiskan dengan seseorang yang dirimu sendiri masih bertanya apakah dia orang yang tepat untuk menemani hidupmu.



Mereka yang dewasa tahu bagaimana mengatasi rasa sakit tanpa harus menjadi penyebab luka pada orang lain.



Jangan berpikir kamu tidak mampu melupakan masa lalu. Tutup pintu masa lalumu, karena Tuhan selalu buka pintu masa depanmu.



Perbedaan tak seharusnya membuatmu berpisah, karena seharusnya perbedaan menyadarkanmu bahwa kamu dan dia saling membutuhkan.



Seorang pria yang tidak tahu bagaimana menghargai wanita adalah pria yang tidak tahu bagaimana menghargai ibunya. -@AmandaAdriani



Kegagalan adalah hal yang biasa. Kegagalan bukan berarti Tuhan menghukummu, namun Tuhan hanya mengarahkanmu kembali.



Ketika kamu merasa tidak ada yang peduli tentangmu. Bercerminlah, orang yang kamu lihat, membutuhkanmu lebih dari siapapun!



Seorg pria yang hebat adalah pria yang tetap menginginkanmu lebih dari apapun sekalipun pada saat ia memiliki segalanya. -@AmandaAdriani



Jika kamu bertemu orang yang bisa membuatmu tersenyum ketika orang lain membuat menangis, teruslah bersamanya.



Dia yang memberi bahagia yang tak dapat kamu jelaskan akan selalu menjadi alasan atas sedihmu yang juga tak dapat kamu jelaskan.



Jangan terlalu memikirkan apa yang akan terjadi di masa depan. Tak peduli bagaimana kamu merencanakan, rencana Tuhan lebih baik dari rencanamu.



Jika kamu terus mengeluh atas apa yang tak kamu miliki, kamu tak akan pernah merasa cukup dalam hidup ini. Syukuri apa yang kamu miliki!



Lakukan apa yang kamu bisa dengan apa yang kamu punya, dan kamu akan mendapat apa yang kamu butuhkan untuk melakukan apa yang kamu inginkan.



Dibutuhkan kedewasaan untuk memahami pemikiran orang dewasa. Dan masalah adalah jalan untuk mendewasakan diri. -@ampircantik



Rasa sakit bukanlah hasil dari suatu masalah. Rasa sakit adalah bagaimana kita bereaksi terhadap suatu masalah.



Jangan habiskan waktumu untuk mencemaskan apa yang orang lain lakukan. Fokuskan dirimu pada apa yang kamu lakukan. Berikan yang terbaik!



Ketika kamu telah melakukan yang terbaik yang kamu bisa, maka kegagalan bukan seseuatu yang harus disesalkan. Jadikanlah pelajaran.



Memiliki segalanya tidak membuatmu istimewa. Memiliki seseorang yang menilaimu lebih dari segalanya, itu yang membuatmu istimewa. -@AmandaAdriani



Menyerah adalah hal termudah untuk dilakukan. Namun tuk terus bertahan ketika semua orang mengerti jika kamu menyerah, itu KEKUATAN SEJATI.



Jangan ragu berikan yang terbaik meski itu hal kecil, karena jika hal besar datang tak akan menyulitkanmu. Bisa karena terbiasa!



Masa lalu bisa menjadi penghambat terbesar untuk masa depan jika kamu tak rela melepaskannya. -@WilzKanadi



3 Pelajaran sederhana yang beberapa orang perlu pelajari: Berpikir sebelum bicara. Akui kesalahan sendiri. Ucapkan "Maaf". -@AmandaAdriani



Jangan mengharap balasan atau penghargaan dari orang lain atas setiap kebaikan yang kau lakukan, karena itu hanya akan menghasilkan kekecewaan


Upayakan apapun dengan baik dan jujur agar mendapat kepercayaan. Karena kepercayaan jauh lebih berharga daripada sekadar pujian.
 
 
Semoga bermanfaat dan menjadi motivasi buat semua........