Sabtu, 08 September 2012

*** R0H MENJAWAB KETIKA AKAN DI CABUT ***

assalamualaikum warohmatullohi wabarokaatuhu.


*** R0H MENJAWAB KETIKA AKAN DI CABUT ***

ADA keterangan dalam suatu hadist,bahwa Malaikat Maut Ketika Akan Mencabut Nyawa seorang Mukmin,Maka Roh Itu Berkata:
'' Aku tidak patuh kepadamu selama engkau belum di perintah untuk itu. Lalu malaikat maut berkata: Aku di perintahkan untuk mencabut nyawa''. Roh itu lantas minta bukti, Seraya berkata: '' Bahwa Tuhan Ku Telah menjadikan aku dan memasukkan Aku ke dalam jasadku, sedangkan engkau tidak ada ketika kejadian itu, maka sekarang engkau menghendaki untuk mengambil ku''.

Malaikat maut lalu kembali kepada tuhanNYA,Allah lantas bertanya kepadanya:'' Apakah kamu sudah mencabut nyawa hambaKU?''
Malaikat maut menjawab:'. Wahai tuhanku! Sesungguhnya hambaMU telah berkata demikian...... Dan demikian......d
ia meminta suatu tanda dariku''.

Allah berfirman:' benar,roh hambaKU ini''.Selanjutnya Allah berfirman:''wahai malaikat maut,Pergilah kesurga dan ambilah buah apel,di atas buah tersebut ada tandaku, lalu tunjukan buah apel tadi kepada roh hambaKU''. Setelah itu malaikat maut berdiri pergi ke surga untuk mengambil buah apel,diatas buah apel itu terdapat tulisan:(بِســـمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــم) ketika malaikat maut memperlihatkan buah apel kepada roh seorang hamba yg beriman.

Tatkala roh melihat ada nama Allah tertulis di apel,Maka segera roh itu keluar dari jasadnya dengan perasaan bahagia serta hati yang jernih.( bidadari kecil A4)

Sumber: Buku 100 berita dari kubur.
Oleh: Haqiqi alif.

Subhanakallohumma wabihamdika asyhadualla ilahaa illa anta astaghfiruka wa atuubu ilaika.

www.info-iman.blogspot.com