Senin, 27 Agustus 2012

Bacalah Ayat Seribu Dinar

Cara Menggunakan Ayat Seribu Dinar

ayat ini memang cara dari Allah SWT untuk kita yang sedang memiliki masalah. Apapun masalahnya dapat diselesaikan dengan menjalankan ayat ini. ayat seribu dinar adalah ayat problem solving dengan cara ghoib. baiklah bagaimana untuk menggunakan ayat ini kita harus menjalankan perintah Allah yang ada pada ayat tersebut.


Perintah itu ada dua
  1. bertakwa
  2. bertawakal
pada perintah pertama yaitu bertakwa kita menjalankan apa saja perintah Allah yang dapat kita lakukan bisa sedekah, bisa puasa, bisa sholat, atau apapun. Usahakan untuk menghadapi masalah sesuai dengan apa yang diperintahkan Allah. 

Misalnya kita menghadapi masalah hutang maka teruslah untuk berniat menyelesaikannya, dan jangan putus asa. Misalnya kita sakit maka teruslah kita berobat dan berdoa.. pokoknya apa yang diperintahkan Allah lakukan. Ketika kita berputus asa dari rahmat  Allah maka berarti kita menjauh dari pertolongan Allah.

bertakwa tidak sekedar sholat dan sekedah tapi takwanya hati harus tetap di jalankan, misalnya ihlas, sabar, dan lain sebagainya. dari sinilah nanti solusi ghoib akan dibeirkan Allah.

pada perintah kedua kita mempercayakan kepada Allah bahwa solusi itu diberikan Allah. Kalau sudah berbuat ibadah sesuai perintah Allah maka kita harus percaya bahwa Allah mengabulkan permintaan kita. jangan pernah berpikir tentang jalan keluarnya, yang penting yakini saja. Karena nanti Allah akan memberikan jalan keluar yang tidak pernah kita sangka sangka jadi untuk apa berprasangka prasangka.

jadi kombinasi 2 perintah Allah dalam ayat seribu dinar ini akan menjadikan semua masalah kita selesai.  ( )

---------------------------------------------------

Ayat Seribu Dinar adalah ayat suci Al-Quran yang dipetik dari surah Al-Talaaq, ayat dua dan tiga

Bunyi ayat 1000 Dinar adalah sebagai berikut:
“Wamaa ya taqilaha yajallahu mahrajar wayarzuqhu minhaitsu layahtasib…Wamaa ya tawaqal alallahi fahuwa hasbuhu inalallaha baliqu amrihi  qajal lallahu liquli syaiin qodir..”

Artinya:
“Barang siapa yang bertaqwa kepada Allah SWT, akan diberikan kelapangan dan rezeki yang tidak terduga…Barang siapa yang bertawakal pasti akan dijamin-Nya…..Sesungguhnya Allah itu sangat tegas dengan perintahnya…Dia-lah yang mentakdirkan segala sesuatu..”